Minum jus adalah cara mudah untuk mengambil manfaat dari saripati buah-buahan dan sayuran. Ada banyak manfaat dan fungsi jus buah, di antaranya adalah meningkatkan daya tahan tubuh, menurunkan kadar kolesterol, melancarkan proses pencernaan dan sebagai antioksidan, mempercepat proses penyembuhan dan membuat awet muda.

APAKAH ADA JUS YANG BAIK UNTUK JANTUNG?

Buah-buahan yang baik untuk kesehatan jantung, antara anggur, apel, buah naga, melon, delima, jeruk bali, lemon, kiwi, nanas, pepaya, pisang, dan juga wortel. Semua bahan buah segar tersebut bisa diolah dan dikombinasikan untuk minuman kesehatan. Berikut resep jus yang sehat untuk kesehatan jantung

JUS MELON + DELIMA + JERUK

Cara membuatnya: siapkan 100 gram melon (bersihkan lalu potong dadu) dan 50 gram delima merah (ambil sarinya), 1 buah jeruk manis (ambil sarinya). Siapkan juga 1/2 gelas air putih matang. Campur melon, sari delima, jeruk dan air putih, dalam blender, haluskan. Sajikan dan minum segera untuk mendapatkan khasiatnya.

juice 2JUS NANAS + BUAH NAGA PUTIH

Cara membuatnya: campurkan 75 gram nanas yang sudah dikupas dan 75 gram buah naga putih, tambahkan ½ gelas air putih matang, haluskan. Sajikan dan minum segera untuk mendapatkan manfaatnya. Mengkonsumsi minuman sehat untuk merawat jantung adalah salah satu solusi selain menjaga pola makan dan gaya hidup sehat. Berikut jus buah yang baik untuk kesehatan jantung. (1001)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here